T.R.U.S.T and Persistence

10 berita teknologi yang perlu kamu tahu hari ini

204

Selamat pagi! Ini adalah berita teknologi yang perlu Anda ketahui hari Rabu ini.

1. Mark Zuckerberg berjuang untuk mendapatkan dukungan dari Uni Eropa minggu ini, dengan anggota parlemen yang skeptis mempertanyakan dominasi Facebook dan penyebaran informasi yang salah tentang coronavirus. Seorang anggota parlemen yang bertemu dengan Zuckerberg mengatakan Facebook merusak kemampuan para pejabat untuk memerintah.

2. Elon Musk mengkritik perusahaan intelijen buatan yang ia bantu temukan – dan mengatakan kepercayaannya pada keamanan AI-nya ‘tidak tinggi.’ OpenAI berlomba untuk menjadi yang pertama membangun mesin dengan kekuatan pikiran manusia.

3. Apple dapat kehilangan $ 4 miliar dalam penjualan karena coronavirus memengaruhi kemampuannya untuk menghasilkan iPhone dan AirPod yang memadai. Analis mengatakan fasilitas Apple di China telah dibuka kembali “lebih lambat dari yang diharapkan.”

4. Aktivis iklim menuduh Jeff Bezos munafik atas janji lingkungannya senilai $ 10 miliar karena Amazon bekerja dengan perusahaan minyak dan gas. Kampanye Greenpeace, Elizabeth Jardim mengatakan kepada Business Insider bahwa Bezos berbicara dari “kedua sisi mulutnya.”

5. Rencana Apple untuk meluncurkan model iPad Pro baru awal tahun ini dapat ditunda karena coronavirus. Perusahaan berencana untuk meluncurkan model iPhone murah di bulan Maret tampaknya tidak akan terpengaruh.

6. Uber memberhentikan sekitar 80 staf di kantornya di LA. Los Angeles Times melaporkan bahwa operasi layanan pelanggan akan ditutup dan dipindahkan ke Manila.

7. Twitter telah mengakuisisi Chroma Labs, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat kolase dan lebih banyak lagi ke situs media sosial. Didirikan pada tahun 2018 oleh sejumlah mantan karyawan Facebook, perusahaan ini mengkhususkan diri dalam bercerita visual.

8. Seorang karyawan Facebook dilaporkan mengeringkan ketiak Mark Zuckerberg sebelum dia berpidato untuk menghilangkan keringat kegelisahannya. Sebuah buku baru karya Wired’s Steven Levy mengklaim Zuckerberg terobsesi dengan citra publiknya.

9. Karyawan Kickstarter telah memilih untuk berserikat. Ini adalah yang pertama untuk perusahaan teknologi besar dengan 85 karyawan yang diwakili oleh Kantor dan Serikat Pekerja Profesional (OPEIU).

10. Deepfakes telah menyusup ke pemilihan mendatang di India. Video Manoj Tiwari yang dihasilkan AI menjadi viral setelah dia mengkritik pemerintah Delhi yang sedang menjabat dalam sejumlah bahasa yang berbeda.

sumber: Business Insider

Leave A Reply

Your email address will not be published.