Mujizat itu nyata!

TUHAN mendengar dan menjawab doa. Ada seorang teman yang sakit, kaki nya tersiram minyak panas saat masak. Saya memintanya untuk mengirimkan foto kakinya yang tersiram minyak panas tersebut.

Saya berdoa untuknya dan tidak lama kemudian kakinya tersebut kembali normal dan bersih. cerita ini tidak sampai disini bro and sis.. dia senang dan cerita ke saya kalau kakinya dihari yang sama sudah bersih dan sembuh.

Teman saya tersebut kemudian teringat seorang jemaat di gerejanya yang sedang sakit ibunya dan ingin didoakan, kali ini saya ingin berdoa untuk ibunya teman saya tersebut walaupun saya tidak kenal bahkan gak pernah bertemu dengan orang tersebut. Saya meminta namanya dan fotonya dari teman saya (minggu malam 31 maret 2019) .

Saya dengar cerita dari teman saya bahwa ibunya (oma) sudah lama terbaring sakit dan tidak bisa bangun, terkadang suka marah dan mengamuk, dan dia (oma ini) juga sudah didoakan oleh pendeta di gereja.

Setelah mendapatkan foto dan nama oma tersebut saya mulai berdoa. Esok paginya (senin 1 april 2019) saya mendapat kabar bahwa semalam ibunya teman saya tersebut tidurnya tenang dan aman. saya sangat bersyukur bahwa TUHAN telah mendengar dan menjawab doa saya.

Hari senin (1 April 2019) saat saya dijalan pulang karena bekerja sampai jam 8 malam, dalam perjalanan pulang ke rumah saya kaget karna mendapatkan whatsapp dari teman saya kalau oma yang saya doakan meninggal. Saya kaget dan merinding diperjalanan.

Tetapi ada ketenangan yang luar biasa dalam hati saya, bahwa inilah kehendak TUHAN, dan TUHAN memanggil oma tersebut dengan cara yang luar biasa. Oma sudah tenang dan damai dengan TUHAN.

sampai saat ini pun saya sendiri masih tertegun kagum dan bersyukur karna TUHAN mendengar dan menjawab doa. Kenapa saya kagum? karena apa yang saya doakan dijawab, sebelum meninggal oma tersebut dikabarkan sudah bisa bangun, sudah berbicara, sudah bisa duduk dan makan, sudah tenang dan menanyakan anak-anaknya. (itu yang saya dengar) itulah doa saya, agar oma tersebut bangun dan kuat, duduk, berbicara dan tenang.

Ini bukan pertama kalinya dan kedua kalinya mujizat terjadi, pernah lebih dashyat lagi terjadi saat saya masih bekerja di daerah kuningan ada seorang bapak yang tidak seiman dengan saya pecah pembuluh darah di kepalanya sehingga keluar darah yang begitu banyak dari hidung dan mulutnya, sudah seperti air mengalir saja.

Wajahnya sudah sangat pucat putih. Di lt. 27 (saya lupa tepatnya) tersebut ada klinik tapi menolak bapak tersebut dan merujuknya ke rumah sakit, tetapi bapak tersebut tidak mau karna dia pikir kalau dia ke RS di kuningan tersebut maka dia bisa meninggal dijalan. Dia tidak mau, sehingga dia hanya mencoba menghentikan darah tersebut menggunakan batu es di toilet yang dekat dengan pantry tempat saya makan.

Saya tidak kenal bapak ini, ada banyak orang mau ke toilet tapi keluar lagi karna banyak darah di wastafel di toilet tersebut. saya masuk lalu saya bertanya apakah saya boleh mendoakan dia, saya bilang saya kristen. dia mengijinkan saya untuk mendoakannya. lalu saya berdoa. Ajaib luar biasa, darah yg mengalir dari hidung nya berhenti. segala kemuliaan hanya bagi TUHAN ditempat yang maha tinggi. Saya bukan penyembuhnya, saya hanya alat-Nya. penyembuhnya namanya YESUS TUHAN.

sampai hari ini, TUHAN masih terus berbicara kepada kita, mengajak kita untuk perduli kepada sesama kita. sudahkah kita peka mendengar suara-Nya? atau kita hanya peduli dengan diri kita sendiri ?? beri waktumu walau hanya 1 menit untuk mendoakan orang lain.

Kiranya TUHAN memberkati kita semua. Amin.

seandainya ada niat jahat dalam hatiku, tentulah TUHAN tidak mau mendengar (mazmur 66:18)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *