TanyaSaja.Com menghentikan layanannya

Hari ini mendapatkan email dari salah satu portal milik detik.com yakni www.tanyasaja.com, bahwa portal tersebut akan menghentikan layanannya pada tanggal 24 November 2010, dengan alasan pertimbangan managemen detik.com.

berikut email detailnya :

Dear Anggota Tanyasaja,

Setelah 2 tahun menjadi salah satu situs tanya jawab hasil karya anak negeri, Tanyasaja.com telah berkembang dan memiliki ratusan ribu anggota yang setia dan selalu aktif dalam melakukan tanya-jawab pertanyaan berkualitas. Setiap anggota memiliki kesempatan yang sama dalam memberikan kontribusi dan manfaat yang luar biasa kepada anggota lain. Sehingga Tanyasaja.com lebih dari sekedar bertanya.

Namun, setiap ada awal pasti ada akhir. Begitu pula dengan Tanyasaja.com yang harus mengakhiri segala aktifitasnya dalam waktu yang sesingkat ini. Tanyasaja.com akan ditutup dan tidak dapat diakses kembali mulai tanggal 24 November 2010 karena berbagai pertimbangan Manajemen Detikcom.

Semoga dengan ditutupnya Tanyasaja.com, silaturahmi yang telah terbentuk masih dapat terjalin melalui beberapa media komunitas detikcom lainnya, seperti Blogdetik dan Detikforum yang menyediakan subforum khusus anggota Tanyasaja, dan di kesempatan lainnya.

Akhir kata, segenap tim komunitas detikcom mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dan memiliki pengaruh dalam pengembangan Tanyasaja.com selama ini dan telah menjadikan Tanyasaja.com melebihi dari fungsi sesungguhnya.

Terima kasih untuk ilmu, pengalaman dan cinta.

Salam Tanyasaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *