Ingatlah …

By | December 7, 2016

ada tertulis ‘ ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukan-Nya, mujizat-mujizat-Nya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkan-Nya ..’

ada tertulis ‘kami dan nenek moyang kami telah berbuat dosa, kami telah bersalah, telah berbuat fasik’. 

ada tertulis ‘dibawa-Nya mereka menempuh jalan yang lurus, sehingga sampai ke kota tempat kediaman orang.’

kenapa gue nulis ini, karena itulah yang ada dalam mimpi gue semalam … dalam mimpi gw semalam, gw disuruh buka 3 ayat tersebut (jelas dan berulang-ulang).

makanya bangun pagi gue masih inget apa yang gw harus buka dan baca di kitab gue itu. Abis baca sebentar gw cuma bertanya-tanya dalam hati apa arti semua ini? gue gak ngerti. tapi gue percaya pasti nanti gue akan ngerti. gue sarapan, mandi lalu siap-siap jalan kerja.

saat lagi mau mandi, buka wa (whatsapp) eh temen-temen di group alumni kampus dulu ada yg broadcast foto-foto gempa di Aceh. langsung aku bilang dalam hati waduh ada gempa lagi di Aceh. Istri lagi nonton gosip di TV sebelah, gw bilang ganti berita dulu ada berita gempa.

Saat nonton TV sudah ada breaking news gempa yang terjadi sebesar 6.4 SR di Aceh. Saat nonton tv pikiran jadi keingat balik ke Gempa Dahsyat 26 Desember 2004 silam disertai Tsunami yang dahsyat saat itu dan mata dunia tertuju ke Aceh. Sama-Sama di Bulan Desember, di Aceh.

ada tertulis ‘ALLAH turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi DIA, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana ALLAH’

Gue cuma bisa berdoa TUHAN berkatilah kota Aceh, berkatilah Indonesia.

Pesan ini secara personal buat gue dan semoga bisa berguna juga buat kamu yang baca:

  1. Ingat bahwa TUHAN Maha Kuasa
  2. Mengakui kalau kita berdosa dan pendosa.
  3. Ikut jalan-Nya yang lurus.

Tuhan besertaku dan kamu juga.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *