Mario Teguh : Year End Holiday Note 2008 – Setelah ini apa?

By | December 30, 2008
Rekan-rekan Super Members yang terkasih,Mudah-mudahan suasana liburan panjang  ini menjadi penyegar bagi kesiapan Anda untuk memasuki tahun 2009 dengan cara-cara baru yang akan memperbarui pencapaian-pencapaian Anda.

Selamat Hari Natal 2008
Selamat Tahun Baru 1430 Hijriah
Selamat Tahun Baru 2009

Semoga perayaan-perayaan indah ini juga berarti perayaan bagi peningkatan kepantasan diri kita masing-masing untuk menerima jawaban bagi semua permintaan, doa-doa, dan bagi impian-impian hati kita.Sehingga sebetulnya kita bukan merayakan hari-nya saja, tetapi terutama merayakan keberhasilan kita dalam menjadi pribadi yang pantas bagi masa-masa yang baru janji-janji kemuliaannya.

Kepada rekan-rekan Super Members yang baru bergabung,segenap anggota Manajemen MTSC, Ibu Linna dan saya – menyampaikan selamat datang kepada rekan-rekan Super members yang baru bergabung di MTSC.

Terima kasih atas kesediaan baik rekan-rekan untuk menjadi anggota keluarga besar MTSC yang per hari ini telah melayani 13.907 Super Members. Mudah-mudahan kebersamaan Anda dengan kami menjadi pemungkin bagi tercapainya lebih banyak kebaikan bagi kita semua.

Rekan-rekan Super Members yang hatinya baik,
Di awal tahun 2008, saya mengundang rekan-rekan Super Members untuk bekerja dengan kesungguhan “Berjalan dengan kecepatan berlari”, dengan kejelasan yang minimal saat itu – terutama bagi saya sendiri – mengenai cara-cara apa saja yang akan kita gunakan untuk ‘berjalan dengan kecepatan berlari.’Tetapi,

Bukankah bila kebaikan yang kita kerjakan, maka kebaikanlah yang akan mencarikan jalan bagi kita?
Dan kemudian ternyata Tuhan Yang Maha Menghormati Kesungguhan mengijinkan kita tumbuh hampir 10 kali lipat dari ukuran kita di awal tahun 2008.
Rasa syukur yang dalam kita haturkan kepada Tuhan, yang telah mengijinkan kita bekerja bersama para sahabat baik dalam ketulusan dan kebahagiaan yang telah mengundang ijin-Nya untuk melayani banyak saudara kita.
Semoga Tuhan tetap berkenan untuk melestarikan niatan setiap Super Member untuk menjadi pribadi yang benar, yang santun, dan yang bersungguh-sungguh – sebagai nilai inti dari keanggotaan dan kebersamaan kita di MTSuperClub ini.
Rekan-rekan Super Members yang terkasih,
Bila kita menilik kelengkapan dari pelayanan-pelayanan kita hari ini,
dengan www.MTSuperClub.com yang comprehensively managed, www.MTSRW.com yang passionately orchestrated, MTSuperClub@YahooGroups.com yang baik dan bersungguh-sungguh ini, www.MTSuperJobs.com yang intelligently developed, MT Business Art di O Channel yang bersahaja dan tulus, MT Golden Ways di Metro TV yang happy dan bersahabat, beserta program-program pelayanan sosial dan bisnis kita yang lain – yang telah melayani jutaan saudara kita di nusantara dan di manca negara,
dapat kita simpulkan dengan penuh kesyukuran bahwa,
Tahun 2008 adalah tahun dimana kita telah diijinkan untuk berjalan dengan kecepatan berlari.
Ibu Linna dan saya sangat berhutang dan dengannya menyampaikan perasaan sangat berterima-kasih kepada rekan-rekan Super Members yang telah menjadikan keberadaan mereka hadiah terindah bagi upaya bersama kita dalam memuliakan kemanusiaan, sebagai cara kita untuk memuliakan Tuhan.
Ternyata, bila kita bersedia menyibukkan diri untuk melayani sesama, kita akan dilebihkan dengan ukuran dan kebahagiaan yang tidak bisa dimengerti oleh orang yang hanya bersedia melayani dirinya sendiri.
Sebenarnya kita tumbuh bukan pada yang kita miliki, tetapi pada yang kita lakukan.
Rekan-rekan Super Members yang terkasih,
Tahun 2009 ini bagi keluarga besar MTSC adalah Tahun Cara, dan dengannya saya mengundang Anda untuk memperhatikan cara-cara yang Anda gunakan di tahun 2009 ini.
Siapapun yang kurang sepenuhnya berbahagia dengan hasil-hasilnya di tahun 2008 adalah biasanya pribadi-pribadi baik yang bekerja keras dalam hal-hal yang sama, dengan cara-cara yang sama, tetapi mengharapkan hasil yang berbeda.
Kita harus lebih berkasih sayang kepada saudara-saudara kita yang terjebak dalam perasaan bahwa kehidupan ini begitu-begitu saja, tetapi tetap tidak mampu mencegah dirinya bersikap dan berlaku yang juga begitu-begitu saja.
Apakah jawaban Anda untuk pertanyaan saya berikut ini:
Sahabatku yang baik, setelah ini apa?
Tidak sedikit pribadi super yang sekarang sedang bertanya-tanya apakah mereka sudah berada di karir yang tepat, hidup dengan style yang baik, atau apakah akan pernah sampai pada kehidupan indah yang diimpikannya.
Banyak yang sudah mencapai pengertian yang baik; tetapi ada juga yang sangat frustrasi dengan dirinya yang berlaku kecil, lemah, dan penurut di hadapan orang lain di kehidupan yang sebenarnya,
tetapi, yang bergelora dengan kecerdasan Einstein dan keberanian Genghis Khan – di internet, saat tidak ada yang mengetahui siapa dirinya sebenarnya.
Ada yang malas untuk berpikir lebih lengkap, tetapi ingin hidup lengkap.
Ada yang berencana besar, tetapi kecil rencananya untuk membesarkan keberaniannya yang kecil.
Ada yang merendahkan orang lain, dari ketinggian rendah yang tidak memantaskannya untuk berkomentar.
Dan yang menyayat hati, ada orang jujur yang bekerja penuh amanah – tetapi yang belum tahu caranya, sehingga belum utuh hadiah bagi kebaikannya.
Setelah ini apa?
Sehingga …, pesannya kepada kita yang telah mencapai pengertian yang lebih baik mengenai kehidupan dan mekanismenya, adalah mencerahkan hati dan pikiran sahabat-sahabat kita yang membutuhkan bantuan.
Sahabat-sahabat Super Members yang terkasih,
Setelah saya merampungkan Jawaban Final bagi MT Discourse akhir tahun 2008, saya akan memulai dengan kata-kata awal dari New Year Note 2009 – The Year Of New Ways, yang akan saya kirimkan di bulan pertama dari tahun baru yang super ini.
Mohon Anda sampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya untuk keluarga Anda tercinta. Semoga tahun yang baru ini menjadi tahun diturunkannya jawaban bagi semua permintaan, harapan, doa, dan impian-impian hati Anda dan keluarga.
Bila ada hal lain yang dapat kami layankan bagi kebahagiaan Anda, kami mohon Anda berkenan untuk menyampaikannya kepada kami.
Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh
Founder I MTSuperClub I 081-814-2080 I For The Happiness Of Others I Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *